JAMSI. Obat Diabetes paling Ampuh !

Diabetes : Tahukah Anda ?

Gula darah tinggi dapat menyebabkan Komplikasi seperti : Buta, Stroke, Jantung Koroner, impoten, dan bahkan sampai harus Amputasi bagian tubuh. Setiap 6 detik, satu orang Meninggal akibat Diabetes







 

 

Diabetes? Jamsi Obat Diabetes Solusinya! Apa itu JAMSI ??



JAMSI = Jamu Fermentasi Diabetes apakah itu?

JAMSI merupakan sebuah Minuman fermentasi yang terbuat dari bahan-bahan alami dan diolah dengan teknologi Nano yang telah menghasilkan ramuan herbal yang mudah diserap oleh tubuh dan berkhasiat bagi Anda yang menderita Diabetes atau Gula Darah tinggi atau sebagaian orang menyebutnya dengan kencing manis.

Bagaimana rasa Jamsi Obat Diabetes?

Jamsi Obat Diabetes terdapat perpaduan rasa, obat gula darah jamsi ini memiliki rasa yang sedikit pahit, manis, dan asem, tetapi akan terasa hangat di badan anda.


Paduan Herbal apa saja yang terdapat pada JAMSI Obat Diabetes?

Jamsi Obat Diabetes memiliki berbagai aneka macam herbal yang terkandung di dalamnya, meliputi: Daun Sambiloto, Mengkudu, Pegagan, Kurkuma, Mahkota Dewa, dll. Sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin bebas dari gula darah

 

Kenapa Obat Diabetes Jamsi adalah pilihan yang Tepat?

  • JAMSI Obat Diabetes juga dapat membantu menurunkan kadar kolesterol, Asam Urat dan Hipertensi
  • Ketika Obat Diabetes Jamsi larut ke dalam system pencernaan maka bakteri baik pemakan gula (bakteri saccharomyces) terjadi oksidasi merubah gula menjadi air kemudian merubahnya menjadi energy, sehingga bagi anda yang gula darah tinggi tidak lagi merasa lemas.
  • Obat Diabetes ini meningkatkan Kinerja Pankreas akan diperbaiki, sehingga pankreas dapat bekerja lebih maksimal dalam memproduksi insulin bertugas untuk menetralisir kadar gula darah di dalam tubuh.
  • JAMSI Obat Herbal Diabetes ini Tidak Menyebabkan Kecanduan, Apabila gula darah anda normal, kami sarankan tetap menjaga pola makan atau bisa juga tetap mengkonsumsi Jamsi Obat Diabetes 1 sloki setiap harinya.
  • Tahun 2013, Jamsi Obat Diabetes telah menerima Anugrah Produk Pertanian Berdaya Saing 13 dari Departemen Pertanian yang bersumber: http://bisniskeuangan.kompos.com
  • Obat Diabetes JAMSI juga menerima penghargaan 105 Inovasi Indonesia Prospektif 2013 dari Departemen Riset dan Teknologi.
  • PT Mahkotadewa Indonesia memproduksi Obat Herbal Diabetes Jamsi yang telah berpengalaman dalam seni mengolah tanaman obat sejak tahun 1999
  • Obat Diabetes Herbal ini Mendapatkan izin BPOM dengan nomor registrasi TR 133 672 711, Jamsi Memiliki Sertifikat HALAL : 00130071780215, Sertifikat SNI, Sertifikat Internasional untuk food Safety atau HAACP (Hazard analysis and critical control points .
  • Disclaimer: Hasil yang di dapat pada setiap individu dapat berbeda, tergantung kondisi fisik masing-masing individu tersebut. 

Legalitas Dan Komposisi Obat Diabetes JAMSI

PT. Mahkotadewa Indonesia yang telah memproduksi Obat Herbal Diabetes JAMSI sangat berpengalaman dalam mengolah produk herbal Diabetes berkualitas dan merupakan perusahaan herbal pertama di Indonesia yang meraih sertifikat keamanan pangan internasional (Hazard Analysis Critical Control Point)
Ijin edar Badan POM : TR 133 672 711
Jamsi Memiliki Sertifikasi HALAL : 00130071780215
JAMSI Obat Diabetes ada BPOM + SNI Awards + Food certificate
Komposisi Obat Diabetes Jamsi :
  • Air Oksigen : 70 ml
  • Nektar madu : 20 ml
  • Gula aren : 10gr
  • Ekstrak Phaleria macrocarpa : 120mg
  • Ekstrak Andrographis paniculata : 120mg
  • Ekstrak Morindae citrifoliae : 64 mg

Obat Diabetes JAMSI memiliki Badan POM(TR 133 672 711), Jamsi memiliki Sertifikasi HALAL MUI : 00130071780215, SNI Award, GMP dan HACCP

 

JAMSI produksi PT Mahkotadewa Meraih Sertifikasi Standar Keamanan Pangan Internasional

 

Penjelasan seputar Obat penyakit Diabetes Jamsi :

1. Kapankah Waktu yang baik minum Obat Diabetes JAMSI ?

Tips meminum Obat Diabetes Jamsi ini yaitu dimulai dari pagi, siang, sore setelah minum air putih, atau 1 jam sebelum makan besar serta Obat Diabetes Jamsi juga bisa di minum setelah makan besar dengan jelang waktu 1 jam.

2. Bagaimana cara memastikan hasil penyembuhan diabetes?

Dengan cara mencek gula darah dengan timing yang sama, misalnya setiap bangun tidur cek gula darah terlebih dahulu kemudian bandingkan juga dengan cek gula darah saat bangun tidur pagi.

3. Bagaimana Jika Sedang Mengkonsumsi Obat Medis/Dokter ?

Apabila pasien yang gula darahnya diatas 200, obat medis (obat generik atau pun non generik) tetap bisa diminum tetapi dengan catatan beri jarak waktu 1 jam untuk minum Obat Diabetes JAMSI dengan dosis sehari 2×2 sendok makan. Jika gula darahnya kurang dari 200 sebaiknya asupan dosis medis maupun insulin dikurangi dosis penggunaannya. Misalnya: Harusnya 3×1 menjadi 2×1, Jika gula darahnya bisa normal maka obat medis bisa dikurangi bertahap.

4. Bagaimana caranya mengetahui khasiatnya dalam 1 jam ?

Dengan cara mencek gula darah , kemudian dicatat hasilnya lalu minum Obat Diabetes terbaik ini sebanyak 2 sendok makan. Tunggu selama 1 jam sambil jalan-jalan, jangan makan atau minum apapun, kecuali air putih lalu cek lagi.

 5. Kenapa ada yang sulit menurunkan kadar gula darah dengan JAMSI Obat Diabetes Organik ini?

Terkadang pasien sudah terlalu lama dan banyak mengkonsumsi obat medis atau dokter. Oleh karena itu disarankan minum JAMSI Obat Diabetes dosis tinggi 3×3 sendok makan , olahraga, konsumsi nasi merah, ganti gula putih dengan pemanis buatan dengan gula aren.

6. Apakah justru tidak berbahaya jika gula darah turun sampai dibawah batas normal (drop / nge-drop) ? Dilihat cukup tingginya kemampuan menurunkan kadar gula darah dengan waktu relatif singkat

JAMSI Obat Diabetes di buat dari bahan-bahan alami pilihan yang bersifat untuk menetralkan/menormalkan gula darah. Jadi obat diabetes ini memberikan toleransi yang sifatnya penormal gula darah sehingga tidak akan membuat gula darah turun sampai dibawah normal atau tidak akan terjadi gula darah rendah.

7. Siapakah yang boleh minum JAMSI Obat Diabetes ?

Obat Diabetes JAMSI bisa diminum oleh semua orang yang ingin sehat , dengan melihat aturan pakai.

Harga Jamsi Obat Diabetes? (Ada Diskon Untuk pembelian 7 botol)

  •  1 Botol Rp. 150.000,-
  • 7 Botol  Rp. 800.000,-
  • 14 Botol Rp. 1.700.000,-
  • 28 Botol Rp. 3.500.000,-
  • Belum termasuk Ongkos Kirim

Order Sekarang juga untuk mendapatkan 

PROMO Paket HEMAT JAMSI







Tunggu apa lagi? 

Turunkan Gula Darah anda dengan Jamsi sekarang juga! Hubungi : 0852 1988 1505

  Stok Terbatas! (Melayani Pengiriman ke seluruh Indonesia)


 

  • Pemesanan langsung SMS ke 0852 1988 1505  dengan menyebutkan mau order berapa botol.
  • Untuk pengiriman kami membutuhkan data berikut tolong di SMS juga : NAMA DAN ALAMAT LENGKAP, Contoh: 7 botol, “Nama Anda”, “Alamat Anda” , dan “nomor Hp anda”
  • Lalu anda akan mendapat balasan SMS dari kami rincian dan Totalnya serta Rekening Bank. Tolong SMS ulang saja bila dalam 1 jam belum kami balas.
  • Sesudah anda Transfer langsung info ke kami, sehingga bisa langsung kami kirim barang anda (Bisa melalui JNE atau POS INDONESIA).

 

 Ciri – ciri seseorang yang mengidap diabetes / pengidap diabetes atau gejala diabetes antara lain gairah seks yang menurun (lemah syahfat), merasakan gatal atau kesemutan, sering kencing / buang air kecil, turunnya berat badan, luka yang sulit sembuh dan cepat merasa lapar. Fungsi dan manfaat ramuan diabetes jamsi ini cocok untuk membantu proses perawatan diabetes segala usia dan dapat digunakan bagi anda yang memiliki tanda – tanda diabetes sebelum terlambat.(Jamsi juga sebagai obat anti diabetes). Penyebab / sebab diabetes antara lain karena faktor keturunan atau genetik, ada juga yang diabetes dikarenakan gaya hidup (pola makan sehari hari yang menyebabkan penumpukan gula dalam darah).

 

 


 


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Bisnis Grosir Baju